Terimakasih untuk Kapolres Samosir

Petugas Polres Samosir sedang mengangkat bebatuan longsoran di jalan utama Pangururan - Tele....

Pangururan – fnews, Ucapan terimakasih atas respon cepat Kapolres Samosir Muh Saleh dan jajarannya terhadap perbaikan longsoran batu di jalan utama Pangururan – Tele, menghiasi grup whatsApp, Selasa (24/12) sore. “Semoga momen mudik Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 zero accident. Mantap, polisi semakin promoter”, tulis Parningotan Malau di dalam wa-nya sembari memberikan tanda jempol tiga kali….???.

Parningotan Malau tadi pagi memosting di statusnya, memohon pihak yang berwewenang untuk cepat bertindak sepanjang jalan di Tele. Banyak ketutup batu longsor. “Kebetulan saya dalam perjalanan lewat Tele dari Pangururan”, tulisnya. Dalam bilangan detik, Kapolres Muh Saleh mengontak Malau dan juga melalui wa grup bertajuk forum par-Samosir itu.

Bacaan Lainnya

Dalam komunikasi cepat itu, tak lama kemudian, langsung saja terunggah di grup forum-parSamosir ini foto – foto petugas Polres sedang bekerja — sendiri saja– mengangkat bebatuan yang longsor.

Dengan cepat pula, ucapan terimakasih muncul seperti dari Mervin S,  mengucapkan terimakasihnya dan berharap masyarakat yang melintas akan merasa nyaman dengan kesiap-siagaan mengawal Natal & Tahun Baru.

Mangindar Simbolon, mantan Bupati Samosir, ikut mengucapkan rasa salutnya. “Terimakasih Pak M Saleh dan jajaran Polres Samosir atas respon yang cepat terhadap sikon jalan raya Tele- Pangururan” tulisnya sembari menambahkan, akan lebih baik bila ada dump-truck atau mobil pick-up Pemkab Samosir membantu mengumpulkan dan mengangkat guguran batu-batu¬† tersebut. Tak lupa Mangindar mengacungkan dua jempol??.

Menjawab permintaan warga lainnya yang menyatakan sepertinya dibutuhkan pos di sana dengan tim siap gerak, Kapolres langsung pula meresponnya dengan menyatakan, “Baik Amang, kami siapkan pos terdekat untuk setiap saat patroli dan mengantisipasi longsor di sepanjang Jalan Tele tersebut”, ujar Kapolres.

Efendy Naibaho

Pos terkait