Rakercab & Peresmian DPC F-SPTI – K-SPSI Samosir

Pangururan – fnews – Senin (16/03), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) F.SPTI – K.SPSI Kabupaten Samosir menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Aula Gedung Hotel Dainang, jalan Putri Lopian Samosir, Pangururan.

Selain dihadiri Pengurus DPD F.SPTI РK SPSI Provinsi Sumatera Utara, rakercab dibuka Bupati Samosir  dan dihadiri Ketua DPRD Samosir Saut Tamba dan Kapolres Samosir AKBP M Saleh.

Bacaan Lainnya

Menurut ketua panitia Edis Naibaho ketika dikonfirmasi wartawan di kantor SPSI Jalan Raya Pangururan Simanindo, selain rakercab,  ada juga kegiatan peresmian Kantor DPC.

“Acara peresmian kantor pukul 09:00 pagi ini di Jalan Raya Pangururan Simanindo KM 1 Saitnihuta oleh Kapolres Samosir selaku Pembina SPSI Samosir, Bupati Samosir, Ketua DPRD Samosir bersama Pengurus DPD SPSI Propinsi Sumatera Utara,” katanya.

Paul Silalahi, Ketua F.SPTI – K.SPSI Kabupaten Samosir menyebutkan, dilaksanakannya rakercab ini adalah atas perintah AD/RT yang wajib dilaksanakan setiap daerah.

“Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. Karena agenda ini sangat penting dan harus dilakukan untuk mengkader para pekerja supaya dapat berperan aktif dalam mendukung pembangunan di wilayah Samosir,” ujar Paul Silalahi. (Kc08 – en)

Pos terkait