formatnews.id – Branch Manager Office BRI BO Balige Adi Prasetia Wardhana melalui Asisten Manager Operasional Layanan (AMOL) Demak MT Sitompul mengatakan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk semakin memperkenalkan program sampai ke pelosok daerah dengan program BRI Nasional yaitu “MemBRImokan Indonesia”. Dengan mendukung program tersebut, BRI Cabang Balige memperkenalkan Aplikasi Brimo baik ke instansi atau Pemerintah Daerah Kabupaten Toba terutama kepada nasabah Brilian BRI Balige, (27 september 2024)
Branch Manager Office BRI BO Balige Adi Prasetia Wardhana melalui Demak MT Sitompul (AMOL) kepada rekan media menambahkan, Program BRI Nasional salah satunya “MemBRImokan Indonesia” yang dilaksanakan hingga ke daerah kabupaten atau pelosok daerah, terlebih BRI Cabang Balige.
Aplikasi Brimo itu seperti ‘Umbrella Product ” dimana produk- produk BRI sudah terinstal didalamnya dengan beragam fitur-fitur transaksi. Diantaranya Transaksi Digital Qris, Catatan Keuangan, Briva, E-Wallet, Pembayaran, Pinjaman, Mutasi dan Penawaran fitur Perbankan lainya, ucap Demak.
Dalam rangka membrimokan Indonesia, BRI Balige melakukan kegiatan internal melalui Customer Service(CS) melaksanakan Outbound Call kepada Nasabah Brilian. Artinya, nasabah BRI kita ajak untuk datang ke BRI terdekat meregistrasi aplikasi brimo,yang bertujuan memperkenalkan dan mempermudah transaksi, ucap beliau.
Terakhir, kegiatan eksternal dilakukan customer service setelah selesai operasional, dengan mengunjungi tempat nasabah dan ke instansi-instansi terkait.
Kegiatan MemBRImokan Indonesia yang merupakan program BRI secara nasional menjadi salah satu prioritas BRI Cabang Balige dengan supervisinya 10 unit dan satu kcp yang berada di Toba dan Samosir. ***
Efendy Naibaho