Turnamen Sepak Bola Putra dan Voli Putri Memperebutkan Piala SATIKA SIMAMORA

Buka Turnamen Piala Ketua TP PKK Tapanuli Utara, Bupati Tapanuli Utara : Junjung Sportivitas, dan semoga Turnamen ini terus berlanjut di tahun- tahun kedepannya.

formatnews.id – Memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tapanuli Utara yang ke-78 tahun 2023, RSUD Tarutung mengadakan Turnamen Sepak Bola Putra dan Bola Voli Putri. Turnamen ini memperebutkan Piala Ketua TP PKK Tapanuli Utara “SATIKA SIMAMORA,SE, MM”.

Pembukaan turnamen ini dihadiri langsung oleh Bupati Tapanuli Utara Dr.Drs. Nikson Nababan,M.Si didampingi Ketua TP PKK Satika Simamora,SE,MM.

Bacaan Lainnya

Dalam pembukaannya, Bupati Tapanuli Utara Dr.Drs.Nikson Nababan,M.Si mengatakan agar menjunjung tinggi sportivitas, dan kedepannya turnamen seperti ini terus berlanjut. “Terima kasih kepada panitia yaitu RSUD Tarutung yang telah menyelenggarakan turnamen ini. Harapan saya turnamen ini terus diadakan setiap tahun oleh OPD yang berbeda, dan saya berharap turnamen ini menjunjung sportivitas”, ujar Bupati.

Bupati Tapanuli Utara juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD yang telah antusias mengikuti turnamen ini. “Terima kasih kepada OPD yang telah memberikan perhatiannya untuk mengikuti turnamen ini, saya yakin turnamen ini akan menjadi tali persahabatan sesama OPD, sehingga kegiatan seperti ini dapat meningkatkan minat olahraga di Kabupaten Tapanuli Utara”, tambah Bupati.

Ketua Panitia Umum yang juga Direktur RSUD Tarutung dr Janri A Nababan, MM dalam laporannya mengatakan bahwa turnamen ini diselenggarakan dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tapanuli Utara. ” Turnamen ini diselenggarakan dalam memperingati Hari Jadi Kabupaten Tapanuli Utara yang ke-78. Kami panitia juga berterima kasih kepada Bupati Tapanuli Utara dan Ketua TP PKK Tapanuli Utara yang telah mendukung turnamen ini, semoga kedepannya turnamen ini terus berlanjut, dan kegiatan turnamen ini merupakan kegiatan hiburan dan semangat olahraga di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN)”,ujarnya.

Ketua Panitia Umum dr. Janri A. Nababan,MM juga dalam laporannya menambahkan bahwa kegiatan turnamen ini juga mengadakan Lucky Draw dengan menjual kripik olahan UMKM dan mendapatkan kupon,. “Kegiatan ini juga bukan hanya untuk turnamen aja, di sini juga kita mengadakan Lucky Draw dengan menjual kripik olahan UMKM lalu mendapatkan kupon dan kupon undian tersebut akan diundi pada penutupan/pertandingan final yang akan diselenggarakan pada 03 Oktober 2023 dengan hadiah utama sepada motor”, tambahnya.

Di akhir laporannya, Ketua Panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas hospitals RSUD Tarutung terkait lancarnya acara turnamen. ” Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas Hospitals RSUD Tarutung yang sudah mendukung terlaksananya acara turnamen ini”, ungkapnya.

Pembukaan Turnamen ini berlangsung di Lapangan Serbaguna Tarutung, Ketua TP PKK Satika Simamora,SE,MM yang juga membuka turnamen ini dengan tendangan kehormatan menandakan Turnamen ini Resmi dibuka.

Pembukaan Pertandingan Sepakbola Putra dilaksanakan antara RSUD Tarutung melawan Dinas Lingkungan Hidup dengan Hasil Skor Imbang 1-1. Sementara di pertandingan Bola Volley Putri RSUD Tarutung melawan Dinas Perizinan, lalu Sekdakab melawan Dinas Lingkungan Hidup. ***

Efendy Naibaho

Pos terkait