Rizkinta Sitepu : Popularitas Pak Nikson Semakin Hari Semakin Kuat

Aliansi Pemuda Sumatera Utara Gelar Senam Sehat Bareng Bang Nikson Nababan

formatnews.id – Medan, Aliansi Pemuda Sumatera Utara gelar Senam Gembira dan Sehat bersama Bacagub Sumut Nikson Nababan, diikuti ibu-ibu yang tergabung di dalam Komunitas Senam Cetar Kecamatan Medan Denai. Minggu (16/6/2024).

Acara senam diselenggarakan Aliansi Pemuda Sumatera Utara (APSU) bersama bakal calon gubernur Sumatera Utara Nikson Nababan berlangsung meriah dan penuh semangat.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini menyambung rasa optimisme terhadap pencalonan Bang Nikson sebagai Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara, sebab semakin hari nama Nikson semakin dikenal dan dicinta oleh banyak entitas masyarakat.

Taufik Prima sebagai Ketua Aliansi Pemuda Sumatera Utara menyampaikan bahwa kegiatan APSU semakin didorong oleh banyak kalangan masyarakat bawah sebab ketertarikan masyarakat terhadap bakal calon Gubernur Sumatera Utara Nikson Nababan.

“Sesekali masyarakat menyampaikan aspirasinya terkait bagaimana sosialisasi bapak Nikson ini harus terus ditingkatkan guna mencapai tujuan Sumatera Utara lebih baik ke depan,” ucap Taufik Prima.

Harapan yang disampaikan oleh masyarakat terkait dengan kegiatan-kegiatan yang mengundang masyarakat di akar rumput semakin kencang, kita akan mengagendakan kesemuanya termasuk dalam hal melanjutkan kegiatan senam ini.

“Senam ini kan dilakukan pada pagi hari, tentu selain mengawali pagi dengan fikiran yang jernih senam ini dapat membuat tubuh juga semakin sehat. Maka agenda senam ini akan terus dilaksanakan sebagai program strategis baik dari segi kesehatan maupun menjaga suara – suara akar rumput dari kegiatan yang menggembirakan,” ujarnya.

Rizkinta Sitepu,  Sekretaris APSU mengatakan, bahwa dirinya dibujuk oleh banyak ibu ibu untuk melakukan senam di berbagai tempat, sebab memang ini kegiatan sangat amat menghibur dan menyenangkan. “Popularitas Pak Nikson semakin hari semakin kuat, tinggal kita meyakini agar masyarakat mau meningkatkan elektabilitas beliau, maka kita terus berupaya semaksimal mungkin agar kegiatan yang menyentuh masyarakat itu terus berlanjut guna mengambil hati masyarakat dibawah,” ungkapnya.

Leli selaku koordinator senam sangat gembira dan berterimakasih kepada Nikson Nababan karena telah mensuport kegiatan ini dan turut mendoakan semoga bapak Nikson dipercayai menjadi pemimpin Sumatera Utara yang kita cintai ini.

Bakal calon Gubernur Sumatera Utara Nikson Nababan dalam keterangan pengurus Aliansi Pemuda Sumatera Utara saat ini sedang berada di Jakarta, ada sejumlah agenda yang sedang berlangsung di sana, Namun Nikson tetap mensuport kami dan memberikan nasehat agar terus bergerak merebut hati masyarakat dan meyakini bahwa semua yang baik – baik akan dibalas juga dengan kebaikan yang akan kita dapatkan. (*)

Efendy Naibaho

Pos terkait