KSJ Deli Serdang Kembali Turun Bersama Polresta Deli Serdang dan RS Grand Medistra

KSJ Deli Serdang bersama pihak Polresta Deli Serdang dan Direktur RS Grand Medistra Lubuk Pakam berbagi kepada masyarakat, memberikan pemeriksaan dan pengobatan gratis pada warga Kec Lubuk Pakam

Deli Serdang – KSJ Deli Serdang kembali turun ke jalan bersama pihak Polresta Deli Serdang dan Direktur Rumah Sakit Grand Medistra Lubuk Pakam berbagi kepada masyarakat, memberikan pemeriksaan dan pengobatan gratis pada warga Kec. Lubuk Pakam yang dikunjungi Jumat (12/6).

Hari itu tim bergerak di seputaran Kec Lubuk Pakam, selain memberikan paket sembako, juga membawa tim dokter dari Grand Medistra, agar dapat memberikan pemeriksaan dan pengobatan gratis pada warga yang dikunjungi, demikian  Sri Pinem selaku Kabag Sumda Polresta Deli Serdang.

Bacaan Lainnya

Di sela kegiatan sosial ini, Kompol Sri Pinem mewakili Polresta Deli Serdang selalu menyosialisasikan kepada warga untuk selalu tetap menggunakan masker bila keluar dan tetap hidup bersih. Tak lupa juga Sri Pinem menyampaikan mohon doanya agar Covid 19 ini cepat berlalu, sembari berharap semoga tanda kasih yang dibawa bisa membantu.

Pantauan awak media yang ikut dalam kegiatan dalam kunjungan tersebut menyaksikan beberapa warga yang sakit, dan dengan sigap para dokter dari Rumah Sakit Grand Medistra langsung memeriksa pasien tersebut. Warga yang dikunjungi menangis bahagia, semoga semuanya sehat Рsehat terus dan situasi sekarang ini cepat teratasi, ujar Samini,  warga Lubuk Pakam

Yudha Satria Nasution selaku Ketua Komunitas Sedekah Jumat mengucapkan terima kasih kepada Bapak Yemi Mandagi, Kapolresta Deli Serdang  beserta seluruh jajaran yang juga sudah sangat konsen mengatasi dampak Covid 19 dengan ikut turun langsung memberikan paket sembako ke warga yang terkena dampak Covid 19 di wilayah hukum Kab Deli Serdang.

KSJ Deli Serdang juga mengapresiasi Ketua Bhayangkari Polresta Deli Serdang beserta pengurus yang juga konsen kepada para balita yang orang tuanya terkena dampak covid dengan menyiapkan bingkisan untuk para balita.

Mewakili dari KSJ, kami memohon maaf, memohon ampun pada Tuhan bila masih ada saudara kita yang belum bisa kami data dan kami kunjungi, ujar Yudha.

KSJ Deli Serdang di kegiatan ini turun bersama pengurus KSJ Kecamatan Lubuk Pakam untuk berkolaborasi bersama Polresta Deli Serdang dan RS Grand Medistra berharap dengan bersedekah kita jaga kamtibmas dengan semangat kebhinnekaan. yud

Pos terkait