Sah! Forum Komunikasi Nikson Nababan For Sumut 1 Dideklarasikan

Forum Komunikasi Nikson Nababan For Sumut 1 Nyatakan Dukungan Pemenangan

formatnews.id –┬áMEDAN – Dukungan demi dukungan terhadap Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara Dr Drs Nikson Nababan M.Si terus berdatangan dari berbagai elemen masyarakat Sumatera Utara.

Hal ini dibuktikan dengan telah dibentuk dan dideklarasikannya Forum Komunikasi Nikson Nababan For Sumut 1 yang digagas oleh Darda Gautama dengan mengundang sejumlah tokoh pemuda dan masyarakat yang ada di sejumlah daerah, Jumat (5/7/2024) malam di Royal Cafe & Resto Jalan Sisingamangaraja No.472 Medan.

Bacaan Lainnya

Ketua Forum Komunikasi Nikson Nababan for Sumut 1, Darda Gautama, didampingi Sekretaris Seskio Siregar mengatakan dukungan yang diberikan terhadap Nikson Nababan bukan tanpa alasan.

Dasarnya, dengan melihat kinerja Nikson Nababan saat menjabat sebagai bupati dua periode di Kabupaten Tapanuli Utara. Sosok Nikson dinilai berhasil memajukan Tapanuli Utara sehingga lebih baik dan berkembang dari sebelumnya.

“Atas dasar itulah, kami masyarakat Sumatera Utara yang selama ini merindukan percepatan pembangunan, peningkatan kesejahteraan dan taraf hidup masyarakat Sumut. Kami rindu akan kehadiran sosok kepala daerah yang merupakan putra daerah asli Sumatera Utara yang berpengalaman dalam pemerintahan,” tegasnya.

Darda mengungkap, Nikson juga dinilai berpengalaman dalam memimpin masyarakat, bijaksana, adil, nasionalis, visioner, pekerja keras, punya jaringan luas serta menjunjung tinggi Pancasila dan UUD 45.

Lebih lanjut dikatakan Darda, selanjutnya Forum Komunikasi Nikson Nababan For Sumut 1 akan melakukan sosialisasi untuk memenangkan Nikson Nababan menjadi Gubernur Sumatera Utara.

Saat ini Forum Komunikasi Nikson Nababan For Sumut 1 telah terbentuk di beberapa kabupaten/kota seperti Medan, Deliserdang, Serdang Bedagai, Samosir, Toba, Mandailing Natal dan akan terbentuk secepatnya di daerah lainnya.

“Target kita membentuk 20 kabupaten/kota di Sumatera Utara,” kata Darda Gautama diamini jajaran pengurus.

Adapun ikrar yang disampaikan Pengurus Forum Komunikasi Nikson Nababan For Sumut 1 antara lain;

1.Setia dan taat terhadap Pancasila dan UUD 45

2.Siap mendukung penuh dan bekerja keras untuk memenangkan Dr. KRA Nikson Nababan sebagai calon kepala daerah di Sumut.

3.Siap bekerja keras menyosialisasikan kepada masyarakat visi misi Dr. Nikson Nababan dalam membangun Sumatera Utara.

4.Siap bekerja keras semaksimal mungkin untuk meyakinkan sahabat, teman kerja, keluarga, tetangga, masyarakat dari kota, desa, hingga dusun untuk mendukung, memilih dan memenangkan Dr. Nikson Nababan sebagai calon kepala daerah.

5.Siap bekerjasama organ masyarakat yang siap ikut mendukung, memilih dan memenangkan Balon Gubsu Dr. Nikson Nababan.

6.Siap menjaga dan membela nama baik Nikson Nababan serta nama baik Forum Komunikasi Nikson Nababan For Sumut 1 dari serangan politik black campaign lawan politik yang tidak ingin Dr. Nikson Nababan memenangkan pemilu pilkada gubernur tahun 2024 ini.

Hadir pada acara deklarasi tersebut seluruh pengurus Forum Komunikasi Nikson Nababan For Sumut 1. (**)

Efendy Naibaho

Pos terkait